Lirik Lagu JFlow - Kekinian

Lirik Lagu JFlow - Kekinian

Tampang gue ya kekinian
Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian
Paling asyik yang beginian

Masa kini

Loe taugue kan? Flow right here leggo!

Tampang gue ya kekinian
Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian
Paling asyik yang beginian

Tampang gue ya kekinian
Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian
Paling asyik yang beginian

Badan gue jadi, muka gue jarang
Tongkrongan pasti bukan sembarang
Masa kini dua ribu lima belas
Waktunya upgred alias kita naik kelas

Celana joger sama tshirt
Abis makan pesen desert
Lanjut nonkrong di kedai kopi
(Atas nama siapa mas) panggil aja bobby

Koneksi wifi udah pasti harus
Biar lancar mau update status
Difoto dulu baru dimakan
Gue sih gitu, loe juga ya kan

Sebelum bubar wajib foto bareng
Pura-pura cuek tapi pose ganten
Minta tolong sama yang pake seragam
Jangan goyang ya mas buat di instagram

Tiap konser wajib hadir
Beneran nonton atau cuma mampir
Yang penting eksis pamer di sosmed
lagi tipsy atau lagi joget

Playlist penuh nama-nama dj
Usaha ngapalin bolak-balik reply
Biar kalo di klub atau di dwp
Nyanyi paling kenceng bisa tetep pede

Angguk-angguk di deket speaker
Goyangin kaki pamerin sneaker
Sambil nge-line kirim-kirim sticker
Buka snapchat (caption picture)

Ikuti lari ini lari itu
Larinya dikit postingnya seribu
Finish gak penting asal bisa hepi
Yang leih penting kita bisa selfie

Tampang gue ya kekinian,Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian,Paling asyik yang beginian
Tampang gue ya kekinian,Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian,Paling asyik yang beginian

(Masa kini jogetnya kayak begini
Masa kini jogetnya kayak begini
Masa koni jogetnya kayak begini)
Ayo like this like this sadis

Tampang gue ya kekinian,Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian,Paling asyik yang beginian
Tampang gue ya kekinian,Gaya gue ya kekinian
Musik gue ya kekinian,Paling asyik yang beginian



0 Komentar

Poskan Komentar