Lirik Lagu Arti Kata CJR (feat. Project POP)

Arti Kata CJR (feat. Project POP)



Hai adik, bolehkah kakak bertanya, adik
Tentang arti kata-kata yang kau ucap
Bahasa masa kini

Hai kakak, silahkan saja bertanya, kakak (boleh dong kakak)
Arti kata apa yang ingin kau tahu
Bahasa gaul kami

Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang updet
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalo arti friendzone (yah kak, kalo itu sih aku sama...)

Hai kak, kami pun ingin bertanya, kakak
Tentang arti kata-kata yang kau ucap
Bahasa gaul dulu

Hai adik (iya bang), boleh dong adik bertanya, adik (apa bang)
Arti kata apa yang ingin kau tahu
Bahasa gaul kami

Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalo arti bokin, bokin itu pacar
Kalo arti, eh coi gout garadai dokat (yo bro, gue gak ada duit)

Tiap generasi punya gayanya sendiri
Ciptakan istilah-istilah penuh arti
Ada yang sudah basi, ada yang sampai kini
Nikmati masamu kini

Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang updet
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalo arti friendzone (yah kak, aku lagi huhh)

Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalo arti bokin, bokin itu pacar
kalo arti, gout garadai dokat (gak ada duit)

Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang updet
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalo arti friendzone (yah kak, masa aku lagi, udah dong)

0 Komentar

Poskan Komentar