Lirik Lagu Young Lex O Aja Ya Kan

Lirik Lagu Young Lex O Aja Ya Kan




Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
Mungkin hidupnya kagak penting
Banyak Banget yang ngomongin
Tapi gue jadi trending
Gue gak ambil pusing
Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
Abang kece abang tampan
Gue bukan maling tapi gue nyuri perhatian
Ibarat balapan tancap gas duluan
Motor kencang mahir di tikungan
Cuma bisa ngomong di belakang
Udah jelas gue jauh di depan
Banyak bacot di dunia maya
Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
Belaga baik belagak nyapa
Nyalinya sih engga seberapa

Duuuh, buat orang kek gitu
Gue siih cuma bisa ngomong
Uuuh, o azaa ya kaan
Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

Lo ngajak berantem
Berasa paling jago
Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
Gue heran sama lo
Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
Uuuuuhh,.

Cewek cantik, pedes, bikin keringetan
Sexy, bagus pemandangan, emangya elo
Cabe-cabean, idiiih
Mainya labrakan labrakan
Entar lo gue rujak kalo masih mencibir
Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir
Gue bukan mas mas laguke enak mas mas
Seperti emas cerdas tomas alfa edison
Melebihi epson, cetakan terang
I am new edition, jadi trendsetter
New fashion, nyala dalam gelap
Night vision, terlalu banyak mention
Gue masih free but no mensen
Aaaahhh, ha aahaa ha haa

Duuuh, buat orang kek gitu
Gue siih cuma bisa ngomong
Uuuh, o azaa ya kaan
Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

Lo ngajak berantem
Berasa paling jago
Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
Gue heran sama lo
Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
Uuuuuhh,.

Gue engga kursus, tapi gue pinter
Gak nge les, tapi lirik gue lirikal
Naik ke atas dengan rasa bangga
Dengan cara hebat tapi engga naik tangga
Bukanya gue mau lupa daratan
Tapi asalnya gue dari kayangan
Gue idola kesanyangan
Bukan bayangan
Musik gue selalu beri harapan
Kau bisa panggil hip hop
Yang alexander real at the top
Beralas kaki nike nike
Kutukan uang, but this the wild
Hill the bead, and dance like MJ biddit

Uuuh, o azaa ya kaan
Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

Lo ngajak berantem
Berasa paling jago
Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
Gue heran sama lo
Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
Uuuuuhh,.

Uuuh, o azaa ya kaan
Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

Lo ngajak berantem
Berasa paling jago
Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
Gue heran sama lo
Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
Uuuuuhh,.


Disclaimer :  Blog http://www.azliriklagu.com ini tidak menyediakan link Download lagu Young Lex O Aja Ya Kan mp3. Blog  ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu dan terjemahan.Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

5 Komentar

  1. Mantap min, emang kayaknya butuh lirik buat nyanyiin lagu young lex ini haha. Ohiya mau nambahin, ada beberapa lirik di atas yg gw rasa salah.
    1. Lirik "empsen" itu harus nya "epson" ya epson, merk salah satu printer . Makanya setelah lirik "epson" itu young lex bilang "cetakan terang i am new edition"

    2. Lirik "naikin naikin" itu harusnya "nike nike" salah satu merk sepatu, makanya sebelum itu dia bilang "beralas kaki"

    Oke itu aja rasa gw min, tapi udah mantap deh

    BalasHapus
  2. Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
    Mungkin hidupnya kagak penting
    Banyak Banget yang ngomongin
    Tapi gue jadi trending
    Gue gak ambil pusing
    Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
    Abang kece abang tampan
    Gue bukan maling tapi gue nyuri perhatian
    Ibarat balapan tancap gas duluan
    Motor kencang mahir di tikungan
    Cuma bisa ngomong di belakang
    Udah jelas gue jauh di depan
    Banyak bacot di dunia maya
    Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
    Belaga baik belagak nyapa
    Nyalinya sih engga seberapa

    Duuuh, buat orang kek gitu
    Gue siih cuma bisa ngomong
    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Cewek cantik, pedes, bikin keringetan
    Sexy, bagus pemandangan, emangya elo
    Cabe-cabean, idiiih
    Mainya labrakan labrakan
    Entar lo gue rujak kalo masih mencibir


    Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir
    Gue bukan mas mas laguke enak mas mas
    Seperti emas cerdas tomas alfa edison
    Melebihi epson, cetakan terang
    I am new edition, jadi trendsetter
    New fashion, nyala dalam gelap
    Night vision, terlalu banyak mention
    Gue masih free but no mensen
    Aaaahhh, ha aahaa ha haa

    Duuuh, buat orang kek gitu
    Gue siih cuma bisa ngomong
    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Gue engga kursus, tapi gue pinter
    Gak nge les, tapi lirik gue lirikal
    Naik ke atas dengan rasa bangga
    Dengan cara hebat tapi engga naik tangga
    Bukanya gue mau lupa daratan
    Tapi asalnya gue dari kayangan
    Gue idola kesanyangan
    Bukan bayangan
    Musik gue selalu beri harapan
    Kau bisa panggil hip hop
    Yang alexander real at the top
    Beralas kaki nike nike
    Kutukan uang, but this the wild
    Hill the bead, and dance like MJ biddit

    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
      Mungkin hidupnya kagak penting
      Banyak Banget yang ngomongin
      Tapi gue jadi trending
      Gue gak ambil pusing
      Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
      Abang kece abang tampan
      Gue bukan maling tapi gue nyuri perhatian
      Ibarat balapan tancap gas duluan
      Motor kencang mahir di tikungan
      Cuma bisa ngomong di belakang
      Udah jelas gue jauh di depan
      Banyak bacot di dunia maya
      Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
      Belaga baik belagak nyapa
      Nyalinya sih engga seberapa

      Duuuh, buat orang kek gitu
      Gue siih cuma bisa ngomong
      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Cewek cantik, pedes, bikin keringetan
      Sexy, bagus pemandangan, emangya elo
      Cabe-cabean, idiiih
      Mainya labrakan labrakan
      Entar lo gue rujak kalo masih mencibir
      Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir
      Gue bukan mas mas laguke enak mas mas
      Seperti emas cerdas tomas alfa edison
      Melebihi epson, cetakan terang
      I am new edition, jadi trendsetter
      New fashion, nyala dalam gelap
      Night vision, terlalu banyak mention
      Gue masih free but no mensen
      Aaaahhh, ha aahaa ha haa

      Duuuh, buat orang kek gitu
      Gue siih cuma bisa ngomong
      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Gue engga kursus, tapi gue pinter
      Gak nge les, tapi lirik gue lirikal
      Naik ke atas dengan rasa bangga
      Dengan cara hebat tapi engga naik tangga
      Bukanya gue mau lupa daratan
      Tapi asalnya gue dari kayangan
      Gue idola kesanyangan
      Bukan bayangan
      Musik gue selalu beri harapan
      Kau bisa panggil hip hop
      Yang alexander real at the top
      Beralas kaki nike nike
      Kutukan uang, but this the wild
      Hill the bead, and dance like MJ biddit

      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Hapus
  3. Versi yg disempurnakan :

    Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
    Mungkin hidupnya kagak penting
    Banyak Banget yang ngomongin
    Tapi gue jadi trending
    Gue gak ambil pusing
    Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
    Abang kece abang tampan
    Gue bukan maling tapi nyuri perhatian
    Ibarat balapan tancap gas duluan
    Motor kencang mahir di tikungan
    Cuma bisa ngomong di belakang
    Udah jelas gue jauh di depan
    Banyak bacot di dunia maya
    Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
    Belaga baik belagak nyapa
    Tapi nyalinya sih engga seberapa

    Duuuh, buat orang kek gitu
    Gue siih cuma bisa ngomong
    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Cewek cantik, pedes, bikin keringetan
    Sexy, bagus pemandangan, emangya elo
    Cabe-cabean, idiiih
    Mainya labrakan labrakan
    Entar lo gue rujak kalo masih mencibir


    Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir
    Gue bukan mas mas laguke enak mas mas
    Seperti emas cerdas tomas alfa edison
    Melebihi epson, cetakan terang
    I'm new edition, jadi trendsetter
    New fashion, nyala dalam gelap
    Night vision, terlalu banyak mention
    Gue masih free but no mensen
    Aaaahhh, ha aahaa ha haa

    Duuuh, buat orang kek gitu
    Gue siih cuma bisa ngomong
    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Gue engga kursus, tapi gue pinter
    Gak nge les, tapi lirik gue lirikal
    Naik ke atas dengan rasa bangga
    Dengan cara hebat tapi engga naik tangga
    Bukannya mau lupa daratan
    Soalnya asal gue dari kayangan
    Gue idola kesayangan
    Bukan bayangan
    Musik gue selalu beri harapan
    Kau bisa panggil hip hop
    Yang alexander real at the top
    Beralas kaki nike nike
    Kutukan uang, but this the wild
    Kill the beat, and dance like MJ biddit

    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    Uuuh, o azaa ya kaan
    Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

    Lo ngajak berantem
    Berasa paling jago
    Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
    Gue heran sama lo
    Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
    Uuuuuhh,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
      Mungkin hidupnya kagak penting
      Banyak Banget yang ngomongin
      Tapi gue jadi trending
      Gue gak ambil pusing
      Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
      Abang kece abang tampan
      Gue bukan maling tapi nyuri perhatian
      Ibarat balapan tancap gas duluan
      Motor kencang mahir di tikungan
      Cuma bisa ngomong di belakang
      Udah jelas gue jauh di depan
      Banyak bacot di dunia maya
      Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
      Belaga baik belagak nyapa
      Tapi nyalinya sih engga seberapa

      Duuuh, buat orang kek gitu
      Gue siih cuma bisa ngomong
      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Cewek cantik, pedes, bikin keringetan
      Sexy, bagus pemandangan, emangya elo
      Cabe-cabean, idiiih
      Mainya labrakan labrakan
      Entar lo gue rujak kalo masih mencibir


      Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir
      Gue bukan mas mas laguke enak mas mas
      Seperti emas cerdas tomas alfa edison
      Melebihi epson, cetakan terang
      I'm new edition, jadi trendsetter
      New fashion, nyala dalam gelap
      Night vision, terlalu banyak mention
      Gue masih free but no mensen
      Aaaahhh, ha aahaa ha haa

      Duuuh, buat orang kek gitu
      Gue siih cuma bisa ngomong
      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Gue engga kursus, tapi gue pinter
      Gak nge les, tapi lirik gue lirikal
      Naik ke atas dengan rasa bangga
      Dengan cara hebat tapi engga naik tangga
      Bukannya mau lupa daratan
      Soalnya asal gue dari kayangan
      Gue idola kesayangan
      Bukan bayangan
      Musik gue selalu beri harapan
      Kau bisa panggil hip hop
      Yang alexander real at the top
      Beralas kaki nike nike
      Kutukan uang, but this the wild
      Kill the beat, and dance like MJ biddit

      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Uuuh, o azaa ya kaan
      Oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan

      Lo ngajak berantem
      Berasa paling jago
      Anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
      Gue heran sama lo
      Punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
      Uuuuuhh,.

      Hapus