Lirik Lagu Young Lex ft Awkarin Bad

Lirik Lagu Young Lex ft Awkarin Bad


Mereka bilang diriku tak berguna
Tapi sejak remaja
Ku tak pernah meminta

Biaya untuk bergaya
Bukan duit dari orang tua
Lulus sekolah tak mau manja
Ku kerja tuk biaya kuliah

2011 mereka bertanya
Nanti besar elo itu mau jadi apa

Mereka mengejek,
Mereka mencela
Ini anak nakal
Masa depan nggak ada
Memang sekarang aku tak bekerja
Bisnisku lebih dari mereka

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar
Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Mereka bilang aku penuh drama
Tak punya bakat aku vlogger biasa
Gak niat tuk kenal iseng aja
Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya
Namun kuraih yang sebaliknya
Gue matre yang bayarin dia
Padahal bukan itu faktanya
Dasar loe banci potong aja itunya

Gue cuma pengen tetep jadi apa adanya
Dari pada disukai tapi munafik aslinya

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar

Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa


Disclaimer :  Blog http://www.azliriklagu.com ini tidak menyediakan link Download lagu Young Lex ft Awkarin Bad mp3. Blog  ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu dan terjemahan.Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

68 Komentar

  1. Mantap aku suka bangettt.... Love awkarinnn terus berkarya , we love youu

    BalasHapus
  2. mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  3. kalian semua syuci aku penuh dosyaaah

    BalasHapus
  4. baik aja kalau di banggain termasuk Parah, apalagi keburukan bi banggain ?

    gimana pendapat kalian qkqk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena ngebunuh itu gak apa, asal jangan pake narkoba..

      karena itu Pyenuh Dosyaaa! wkwk

      Hapus
  5. lagu ini mengajarkan kita biar gak jadi orang munafik dan tidak menjadi seorang pecundang
    tattoan gak pakai narkoba ?
    tatton itu seni bukan keriminal belum tentu yang gak pakai tatto lebih baik dari pada yang tattoan ./.
    cibay lu semua pada banyak cerita benerin hidup kalian baru berkomentar !

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi nakal bangga , biar gak dibilang munafik. kalo lu nyokap lu sama saudara perempuan lu gue perkosa terus gue bilang gk papa perkosa yg penting gk pakai narkoba. atau muka bokap ama saudara lu gue tatto lu jangan marah ya. tatto itu seni bukan tanda orang jahat.

      Hapus
    2. bro..kalo merkosa orang namanya udah tindakan kriminal bro..ente analoginya aneh..

      Hapus
    3. Bener bgt tuu setuju bgt sma pndapat loe broo..
      Jngn pndang orng dri luarny aja kya gk prnh buat dosa aj hahaπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    4. Bner sih jgn judge dr covernya

      Tp kn lw bs liat gaya hidup si aw aw gmn =_=
      Ini lagu jg kalo didenger ABG", bs" clubbing dll nato dll dan dia bilang "jangan nilai kami dr covernya"

      *potato for u*

      Hapus
  6. lagu keren, nannti kalo di alam kubur gue jawab ke malaikat. hai para malaikat Kalian semua suci aku penuh dosa. tapi gue banyak dosa yg penting gk pakai narkoba. .... pffttt jancok lah

    BalasHapus
  7. lagu keren, nannti kalo di alam kubur gue jawab ke malaikat. hai para malaikat Kalian semua suci aku penuh dosa. tapi gue banyak dosa yg penting gk pakai narkoba. .... pffttt jancok lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ternyata lo orang paling tolol dan bodoh.. yg gak bisa menyerap makna tersirat langsung di ambil mentah2.. wkwkwkwkwwk

      Hapus
  8. Nakal masih batas wajar pffttt situ anak kecil ??

    BalasHapus
  9. gada yang namanya ngomong kasar masih batas wajar bahaha parah

    BalasHapus
  10. Hargai yg buat lagu .. belum tentu kalian bisa buat lagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kalanya mending gausah buat lagu daripada bikin yang kayak gini.

      Hapus
    2. ngapain jg bikin lagu kayak gini . bikin orang bangga jadi nakal

      Hapus
  11. Hargai yg buat lagu .. belum tentu kalian bisa buat lagu

    BalasHapus
  12. Ajining diri dumunung ana ing lathi, ajining raga ana ing busana: nilai diri terletak di mulut, nilai fisik terletak pada pakaian

    lagunya berunsur pembelaan.ckckck
    over all gw cuma suka musicnya OK..!!!!

    BalasHapus
  13. Ini kan hanya lirik. Kalau kalian gak suka lagunya jangan komen karena ini sebuah pembelaan. Sebenarnya ada juga yang liriknya mengandung makna yang kasar, tapi tergantung dari kalian, kalau jika kalian orang baik baik yaaa ambil baiknya jangan ambil buruknya

    BalasHapus
  14. Udh lahhh enjoy aj, gk ush pada muna, ngpain jg mnJugde org klo diri sndri msih acak kadut heheee

    BalasHapus
  15. Mungkin makna lagu ini bagus,tapi mungkin salah dalam penyampaian nya

    BalasHapus
  16. Menurut gua ga ada yang salah dari lirik diatas. perasaan rame banget pada ngejugde ga suka ya ga usah di dengerin ribet amat dah

    BalasHapus
  17. Beri opini yang membangun, jgn mencaci aja gan. Jika kita berkata kasar apa beda kita dengan mereka.

    #nofans #netral

    BalasHapus
  18. Klen semua suci aku penuh rumus ~

    BalasHapus
  19. abis baca lirik lagunya smbil ngerap ehh baca komentar ngerap jga wkwkkw

    BalasHapus
  20. Banyak orang2 suci yg merasa dirinya udh paling baik dan tidak penuh dosa disini wkwkwkwkw lanjutkan awkarin.. rosulullah itu selalu mengajarkan kita untuk selalu nyadar diri bahwa kita itu selalu banyak dosa. Dan ingat allah paling benci sama orang munafik.. wkwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat anda, segala bawa Rasul sama Allah. .kalo ga tau dalil mah diem aja. .jangan bawa" rasul ama tuhan coba. .

      Hapus
  21. Cuma lagu doang apasalahnya ?
    Di luar negri lagu kalo di terjamahin ke bhs indonesia kadang ada yg gitu juga
    Klo gak suka ngapain pake jelek2in ? Tinggal diem doang apa susah nya, emng bisa gitu bikin lagu ?

    BalasHapus
  22. kalian semua suci, aku penuh dosa :v

    BalasHapus
  23. Dasar banci potong aja itunya :v

    BalasHapus
  24. Kalian suci aku penu busa

    http://arzshare.web.id

    BalasHapus
  25. Kakean cocot kabeh ,,, kalo gasuka ya gasuka gausa banyak omong toh hidup2 dia urusan dia dongg ,, kalian ga ikut ngidupin aja kok repot .. Mamanya aja yg ngelahirin aja biasa aja kalian kok pada repottt plissss

    BalasHapus
  26. lagu yang sangat bagus sih menurut ku ,jgn liat org itu dr covernya !! bisa jd yg sok alim itu yg munafik dan lebih parah #ngenes
    mungkin kalian yg ngerasa aja jd kalian marah sama awkarin #ngenes

    BalasHapus
  27. mnding apa adanya dari pada munafik .
    org nilai jelek ya biarin stiap org pnya pendapat .

    so you know my name not my story

    BalasHapus
  28. anak nakal, sering ngomong kasar tapi masih batas wajar? apanya yg wajar coba? lu kira lu anak kecil yg klo nakal itu wajar2 aja?
    gagal paham gua coeg :'v

    BalasHapus
  29. Kalian semua kurus, aku penuh lemak.

    BalasHapus
  30. Menurut gw yg bilang "kalo gak suka gak usah denger" itu naif. Lu kira dampaknya cuma ke lu apa?

    Yang bilang "emang lu sempurna jd kritik orang" sana nonton Agung Hapsah - Kritik. Emang kritikus udah sempurna jd bisa mengkritik penyanyi?

    Kata anak kaskus "gak ada panasbung (buzzer) yang gak goblok"

    BalasHapus
  31. anjing, kontol lu bilang msh batas wajar ?? #bayu_skak : jancok..!!

    BalasHapus
  32. goodjob young lex πŸ‘
    @lexsugarTEGAL 😁

    BalasHapus
  33. kalian semua penuh dosa..
    dan aku yg paling suci...

    huhhahahaha mampos !!!

    BalasHapus
  34. Kalo gue punya lagu kyk gini di hp gua dan ketauan emak gue, bisa ancur muka gue kena kamehameha. Mending lagu korea yg gk "semua org tau artinya" biar mau pembelaan kek kata2 jorok kek apa kek, gk bakal ada yg tau :v

    BalasHapus
  35. Loe semua lah yang paling benar
    Loe semua nilai kita dari luar

    BalasHapus
  36. izin Copy ya bang , cuman buat Blog doang kok :)

    BalasHapus
  37. kalo ngga suka gausah ngedengerin yaela ngurusin idup org bat sih,digaji brp sih ngurusin hidup org wkwwk

    BalasHapus
  38. ν™”μ΄νŒ…, Lex 였빠, πŸ˜‰✊

    BalasHapus